PBSI Usung Misi Ganda di Indonesia Open

PBSI Usung Misi Ganda di Indonesia Open
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- P PBSI kembali bakal menghelat BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Menurut rencana, turnamen itu akan dilangsungkan di Istora, 2-7 Juni mendatang.

PBSI pun sudah mematok target ganda di turnamen tahunan tersebut. Tak hanya ingin menuai prestasi di lapangan, PBSI juga bertekad menjaga status Indonesia Open sebagai turnamen terbaik.

“Tahun lalu, turnamen ini dinobatkan sebagai turnamen bulutangkis dengan penyelenggaraan terbaik. Semoga tahun ini bisa terulang, tak hanya dari segi penyelenggaraannya, tapi juga sukses di prestasi,” terang Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI di laman resmi organisasi.

Indonesia Open menjadi turnamen dengan hadiah terbesar di kelasnya. Total, turnamen tersebut bakal memerebutkan hadiah sebesar USD 800 ribu atau sekitar Rp 10 miliar (USD= Rp 12.500).

“Pemain-pemain muda banyak yang tampil di BIOSSP, sudah saatnya mereka menerima tongkat estafet dari para senior,” tegas mantan kontestan konvensi presiden Partai Demokrat tersebut. (jos/jpnn)


JAKARTA- P PBSI kembali bakal menghelat BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Menurut rencana, turnamen itu akan dilangsungkan di Istora,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News