Inilah Saksi-Saksi yang Diperiksa Polisi Terkait Penusukan Relawan Jokowi

Inilah Saksi-Saksi yang Diperiksa Polisi Terkait Penusukan Relawan Jokowi
Inilah Saksi-Saksi yang Diperiksa Polisi Terkait Penusukan Relawan Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Polri sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penusukan yang menewaskan aktivis lingkungan hidup yang juga Relawan Jokowi saat pemilihan presiden 2014 lalu, Jopi Peranginangin di Venue Lounge and Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5) dini hari.

Kasus yang ditangani penyidik Polres Jaksel bersama Polisi Militer TNI Angkatan Laut itu masih terus dikembangkan. Polisi menduga pelaku penusukan adalah oknum TNI AL.

"Ada lima saksi yang sudah kami periksa," tegas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/5) kepada wartawan. 

Mantan Kapolrestro Jakarta Utara ini menambahkan, saksi yang diperiksa antara lain para pengunjung Venue Lounge and Bar Kemang.  "Saksi-saksi yang ada di sana,  pengunjung," katanya.

Tak cuma itu, Iqbal menambahkan, penyidik juga sudah memeriksa rekan maupun saudara korban. 

Sebelumnya diberitakan, Jopi meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jaksel, Sabtu (23/5) pukul 6.00 karena mengalami luka tusuk di punggung kanan yang tembus ke paru-paru.

Polisi mengautopsi jasad Jopi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada sore harinya untuk kepentingan penyelidikan.

Usai diotopsi dan dimandikan, jenazah disemayamkan di Rumah AMAN lalu diterbangkan ke kampung halamannya di Kisaran, Sumatera Utara untuk dikebumikan.

JAKARTA - Polri sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penusukan yang menewaskan aktivis lingkungan hidup yang juga Relawan Jokowi saat pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News