Dani Alves Simpan Teka-teki di Barcelona

Dani Alves Simpan Teka-teki di Barcelona
afp

jpnn.com - BARCELONA- Dani Alves memilih berteka-teki mengenai masa depannya di Barcelona. Bek kanan asal Brasil tersebut mengaku ingin menentukan sikapnya setelah final Liga Champions.

Saat ini, mantan penggawa Sevilla tersebut masih memiliki kontrak hingga 30 Juni mendatang. Tapi, durasi yang terbilang singkat tersebut ternyata tak membuat Alves diburu waktu.

“Saya tidak tahu apakah akan di sini musim mendatang. Masih ada banyak hal bagus yang bisa diraih musim ini,” terang Alves sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Alves mengaku masih ingin membawa Barcelona menjuarai Liga Champions. Selain itu, Alves juga bertekad membawa tim berjuluk Blaugrana tersebut merajai Copa Del Rey musim ini.

“Saya hanya berpikir tentang dua final dan menjadi juara lagi. Kami berharap bisa memetik kemenangan dalam final itu. Setelah itu, saya akan mengumumkan keputusan yang saya ambil,” tegas Alves. (jos/jpnn)

BARCELONA- Dani Alves memilih berteka-teki mengenai masa depannya di Barcelona. Bek kanan asal Brasil tersebut mengaku ingin menentukan sikapnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News