Lolos Babak Kedua, Murray Masih Sempurna

Lolos Babak Kedua, Murray Masih Sempurna
afp

jpnn.com - PARIS- Andy Murray tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani pertandingan perdana Grand Slam seri Prancis Open. Murray sukses menekuk Facundo Arguello dengan skor 6-3, 6-3, 6-1 di Roland Garros, Senin (25/5) malam WIB.

Kemenangan itu membuat Murray masih menjaga rekor sempurna dalam turnamen tanah liat sepanjang musim ini. Total, petenis terbaik Inggris Raya tersebut sukses menyapu bersih sebelas laga yang dijalani.

“Set pertama saya merasa tidak terlalu bagus. Saya merasakan kesulitan. Awal laga sangat kencang anginnya. Saya menemukan kesulitan pada awal laga,” terang Murray di laman BBC.

Murray kini berharap bisa meneruskan catatan impresifnya dalam turnamen lapangan tanah liat musim ini. Sebelumnya, Murray sukses melenggang ke podium juara Muenchen dan Madrid Open.

Hingga kini, catatan terbaik Murray di Prancis Open ialah menjadi semifinalis pada musim 2011 dan 2014. “Ketika anginnya mulai reda pada set kedua dan ketiga, saya merasa level tenis lebih baik,” tegas Murray. (jos/jpnn)


PARIS- Andy Murray tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani pertandingan perdana Grand Slam seri Prancis Open. Murray sukses menekuk Facundo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News