Shinta Bachir Hamil, siapa Suaminya?

Shinta Bachir Hamil, siapa Suaminya?
Shinta Bachir Hamil, siapa Suaminya?

jpnn.com - SHINTA Bachir ternyata tengah berbadan dua. Pemain film dan penyanyi seksi itu dikabarkan tengah hamil lima bulan. Dan rupanya, pemain film Suster Keramas itu diam-diam sudah menikah.

”Iya, sudah masuk lima bulan (kehamilan, red),” jelas Ricco, manager Shinta Bachir, saat dihubungi Senin (25/5).

Menurut Ricco, sang artis sudah menikah dengan seorang pengusaha sejak setahun lalu. ”Tepatnya 25 Desember 2014,” singkatnya.

Ricco mengakui, pernikahan Shinta memang tidak digelar besar-besaran. Selain itu, katanya, Shinta juga tidak ingin membeberkan identitas sang suami.

”Kenalnya sudah lama, sudah tiga tahun yang lalu. Sang suami usianya 48 tahun,” jelasnya.

Meski sudah berumur paruh baya, sang suami ternyata masih lajang dan belum pernah menikah. ”Mereka sempat pacaran. Setelah akhirnya merasa cocok dan pria itu menurutnya baik dan bisa mejadi pendamping, akhirnya mereka menikah,” tegasnya.

Lantas, siapakah sosok sang suami? Ditanya begitu, sang manajer enggan memberitahukan identitas suami sang artis.

”Aku nggak berani menyebutkan merek mas, nanti disemprit,” kilahnya setengah bercanda. Ricco memastikan, dalam waktu dekat sang artis akan bertemu dengan media perihal pujaan hatinya.

SHINTA Bachir ternyata tengah berbadan dua. Pemain film dan penyanyi seksi itu dikabarkan tengah hamil lima bulan. Dan rupanya, pemain film Suster

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News