Dua Suporter Roma Ditusuk Jelang Derby Kontra Lazio

Dua Suporter Roma Ditusuk Jelang Derby Kontra Lazio
afp

jpnn.com - ROMA- Status Roma sebagai stab city alias kota penusukan kembali mencuat jelang laga derby antara AS Roma kontra Lazio pada pekan ke-37 Serie A di Stadion Olimpico, Selasa (26/5) dini hari WIB.

Pasalnya, dua suporter Roma dikabarkan menjadi korban penusukan jelang pertandingan tersebut. Kedua korban yang tak diketahui namanya itu akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit.

“Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gemelli di Roma. Namun, keduan suporter tersebut tak berada dalam kondisi kritis,” demikian tulis laman Football Italia.

Namun, belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian, rumah sakit ataupun kedua klub. Derby Roma selama ini memang kerap diwarnai dengan tawuran antarsuporter hingga penusukan.

Laga kali ini juga semakin panas karena merebutkan satu tiket langsung ke Liga Champions. Namun, Roma keluar sebagai pemenang setelah menekuk Lazio dengan skor tipis 2-1. (jos/jpnn)


ROMA- Status Roma sebagai stab city alias kota penusukan kembali mencuat jelang laga derby antara AS Roma kontra Lazio pada pekan ke-37 Serie A di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News