Harden Bewok 45 Poin, Rockets Perpanjang Napas di Final Barat

Harden Bewok 45 Poin, Rockets Perpanjang Napas di Final Barat
Bintang Rockets, James Harden mencoba keluar dari penjagaan lawan. Foto: AFP

jpnn.com - HOUSTON - Golden State Warriors gagal melakukan sweep alias sapu bersih final wilayah barat NBA. Melakoni game keempat dalam posisi leading 3-0 atas Houston Rockets, kali ini Warriors dipaksa bertekuk lutut.

Pada game yang digelar di Toyota Center, Houston, Selasa (26/5) pagi WIB itu, tuan rumah sudah panas sejak kuarter pertama.

Luar biasa! Rockets 45, Warriors 22.

Ya, itu skor akhir di kuarter pertama. Anak-anak Houston berdarah-darah untuk poin demi poin, dan bertahan dengan apik dari serangan tim Golden State.

Warriors yang notabene-nya merupakan tim peringkat pertama wilayah barat kemudian bangkit di kuarter kedua dengan unggul 37-24. Namun total masih tertinggal, 59-69.

Di kuarter ketiga, Rockets kembali meledak. Leading 30-25. Kuarter akhir hanya penegasan sinyal bahwa Rockets belum habis di final wilayah ini. James 'Bewok' Harden dkk menutup game keempat dengan 128-115.

Harden menjadi bintangnya. Si Bewok ini mencatat 45 poin yang merupakan rekor playoff dalam kariernya.

Dua tim kini berbagi angka 3-1 (format best of seven), Warriors masih unggul. Game kelima akan pindah digelar di markas Warriors, ORACLE Arena, Oakland, Kamis (28/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


HOUSTON - Golden State Warriors gagal melakukan sweep alias sapu bersih final wilayah barat NBA. Melakoni game keempat dalam posisi leading 3-0 atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News