Ogah Jual Milan, Berlusconi Ingin Datangkan Ancelotti

Ogah Jual Milan, Berlusconi Ingin Datangkan Ancelotti
AFP

jpnn.com - MILAN- Silvio Berlusconi masih percaya diri bisa membawa  Carlo Ancelotti ke AC Milan musim mendatang. Padahal, pelatih berjuluk Don Carlo itu ingin menepi semusim karena harus menjalani operasi.

Berlusconi bahkan sudah bersama CEO Milan Adriano Galliani terbang ke Madrid. Keduanya dikabarkan sudah makan malam bersama Ancelotti untuk membahas rencana masa depan Milan.

“Saya berharap Galliani bisa membawa Ancelotti ke Milan. Kami optimistis. Baik saya ataupun Galliani,” terang mantan Perdana Menteri Italia tersebut pada Radio Capital.

Di sisi lain, Berlusconi juga membahas kabar penjualan Milan. Berlusconi mengaku tak ingin menjual saham rival sekota Inter Milan tersebut pada pihak lain.

“Saya tak pernah mempertimbangkan menjual Milan. Saya mencari orang untuk membantu saya dari sisi keuangan. Namun, saat ini saya belum menemukannya,” tegas Berlusconi. (jos/jpnn)

 

 

MILAN- Silvio Berlusconi masih percaya diri bisa membawa  Carlo Ancelotti ke AC Milan musim mendatang. Padahal, pelatih berjuluk Don Carlo itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News