Punya Kenangan Bagus, Baby Alien Berani Sesumbar di Mugello

Punya Kenangan Bagus, Baby Alien Berani Sesumbar di Mugello
afp

jpnn.com - MILAN- Marc Marquez menyambut balapan MotoGP seri Mugello dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap berjuluk Baby Alien itu bertekad menjuarai balapan yang digeber akhir pekan ini.

Konfidensi Marquez tak lepas dari catatan hebatnya saat berlaga di Mugello. Pembalap Repsol Honda itu merupakan juara bertahan kelas premier. Selain itu, Marquez juga memenagi kelas Moto2 musim 2011.

“Mugello adalah sirkuit yang sulit. Namun saya menyukainya. Saya juga punya kenangan bagus sejak kemenangan perdana saya musim 2010,” terang Marquez di laman Crash.

Marquez kini tengah memburu kemenangan kedua sepanjang musim ini. Kali terakhir pembalap asal Spanyol tersebut melenggang ke podium juara ialah pada seri Austin lalu.

“Kami sangat termotivasi setelah akhir pekan di Le Mans. Kami datang ke Italia dengan kondisi bagus. Kami harus bekerja keras sejak Jumat untuk menemukan setingan yang tepat,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Marc Marquez menyambut balapan MotoGP seri Mugello dengan kepercayaan diri tinggi. Pembalap berjuluk Baby Alien itu bertekad menjuarai balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News