Tafakur Bikin Cindy Fatika Sari seolah Baru Masuk Islam

Tafakur Bikin Cindy Fatika Sari seolah Baru Masuk Islam
Cindy Fatika Sari. Foto INDOPOS

jpnn.com - MODEL yang juga pesinetron, Cindy Fatika Sari memiliki cerita tersendiri tentang pengalamannya berhijab selama beberapa tahun belakangan. Sejak berhijab, istri Tengku Firmansyah itu jadi lebih sering nongkrong di acara-acara bernafaskan religi.

"Aku pengin tahu apa sih tafakur itu. Akhirnya, aku lihat dan nangis. Aku saja bingung kok bisa kayak gitu. Akhirnya, itu yang aku tanam dalam hati, aku seperti mualaf," ungkap Cindy kepada pewarta di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur belum lama ini.

Tafakur berarti merenung. Bisa juga diartikan kontemplasi.

Cindy mengaku sangat menghayati saat bertafakur. Perempuan 36 tahun itu mengaku sampai serasa menjadi mualaf alias orang yang baru saja mengucap syahadat untuk memeluk Islam. Padahal, Cindy adalah seorang muslim. Bahkan dia tak pernah tertimpa kabar miring soal agama.

Cindy juga mengaku mengalami kesulitan saat awal-awal berhijab. Misalnya, ia belum bisa menahan emosi karena mudah marah. Menurutnya, itu kendala besar baginya dalam menjalani proses sebagai muslimah bertakwa. (mg3/jpnn)

 


MODEL yang juga pesinetron, Cindy Fatika Sari memiliki cerita tersendiri tentang pengalamannya berhijab selama beberapa tahun belakangan. Sejak berhijab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News