Icardi: Inter di Tempat Yang tak Semestinya

Icardi: Inter di Tempat Yang tak Semestinya
AFP

jpnn.com - MILAN- Mauro Icardi merenungi perjalanan Inter Milan di Serie A musim ini. Bomber asal Argentina itu menilai, Inter seharusnya berada di posisi yang lebih baik di klasemen Serie A.

Saat ini, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut masih terpaku di posisi kedelapan klasemen sementara. Namun, dengan satu laga tersisa, Inter gagal lolos ke Liga Europa musim mendatang.

“Saya selalu membantu tim dengan mencetak banyak gol. Namun, kami tak berada dalam posisi di mana Inter seharusnya berada sebagai sebuah tim,” terang Icardi di laman Canal Plus.

Meski begitu, mantan bomber Sampdoria tersebut tak menyesal bergabung dengan Inter. Bagi Icardi, rival sekota AC Milan tersebut tetap memiliki nama besar di sepakbola dunia.

“Inter merupakan salah satu nama besar dalam sejarah sepakbola. Saya juga tak pernah ragu bergabung dengan Inter. Kini kami hanya menunggu untuk bangkit lagi musim mendatang,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

 


MILAN- Mauro Icardi merenungi perjalanan Inter Milan di Serie A musim ini. Bomber asal Argentina itu menilai, Inter seharusnya berada di posisi yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News