Shinta Bachir Tak Kelihatan saat Hamil, Kabur dengan Pria Misterius?

Shinta Bachir Tak Kelihatan saat Hamil, Kabur dengan Pria Misterius?
Manajer Shinta Bachir, Ricco. Foto: Denisa T/JPNN.Com

jpnn.com - SEIRING mencuatnya kasus muncikari Robby Abbas alias Obbie yang menjadi tersangka kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis, setidaknya ada dua pesohor yang tiba-tiba dikabarkan menikah. Yang pertama adalah Bella Sofie, dan yang kedua adalah Shinta Bachir.

Bella Sofie secara terang-terangan menggelar pernikahannya. Ia bahkan pamer foto pernikahannya di media sosial.

Sementara Shinta justru terkesan menikah diam-diam hingga luput dari pemberitaan. Anehnya, pedangdut asal Wonosobo, Jawa Tengah itu justru sudah berbadan dua alias hamil.

Namun, manajer Shinta, Ricco menepis anggapan bahwa pemain film Suster Keramas itu sengaja kabur untuk menyembunyikan kehamilannya.

"Kalau tidak ada kabar ke media, bukan kabur. Tapi memang keadaan orang tua sakit, jadi dibawa ke Wonosobo tempat Shinta,” kata Ricco di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Shinta Bachir Tak Kelihatan saat Hamil, Kabur dengan Pria Misterius?

Ricco menegaskan, Shinta menikah dengan pria yang sudah lama dikenal. Karenanya Ricco menepis anggapan bahwa pria yang menikahi SHinta merupakan sosok misterius. “Jadi bukan baru kenal," tandasnya.

Ricco bahkan menyebut proses pacaran antara Shinta dengan pria yang akhirnya menjadi suami itu sudah berjalan sekitar tiga hingga empat tahun lalu hingga akhirnya menikah pada 25 Desember 2014 silam. "Sempat putus-sambung.  Sudah hampir empat tahun deh mereka kenal,” ucapnya.

SEIRING mencuatnya kasus muncikari Robby Abbas alias Obbie yang menjadi tersangka kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis, setidaknya ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News