Shinta Bachir Dikaitkan dengan Muncikari Kelas Tinggi, Apa Iya?

Shinta Bachir Dikaitkan dengan Muncikari Kelas Tinggi, Apa Iya?
Shinta Bachir Dikaitkan dengan Muncikari Kelas Tinggi, Apa Iya?

jpnn.com - RAMAINYA pemberitaan tentang prostitusi kelas atas yang mengantar muncikari berinisial RA alias Obbie sebagai tersangka telah menyeret sejumlah nama artis top negeri ini. Bahkan, kini muncul dugaan tentang  pernikahan artis yang direkayasa untuk menepis anggapan sebagai ‘anak asuh’ Obbie.

Tudingan miring tentang pernikahan settingan itu pula yang mengarah ke pedangdut dan pesinetron, Shinta Bachir. Terlebih, pasca-terungkapnya kasus Obbie, ada inisial SB yang beredar dan disebut-sebut sebagai artis yang nyambi sebagai pekerja seks komersial kelas atas.

Namun, manajer Shinta, Ricco membantah anggapan itu. "Kalau ditawar, sudah kaya dia (Shinta, red). Enggak perlu pulang pagi buat stripping di TV," ungkap Ricco di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Shinta Bachir Dikaitkan dengan Muncikari Kelas Tinggi, Apa Iya?

Manajer Shinta Bachir, Ricco. Foto: dokumen JPNN

Ricco memastikan tidak ada kaitan antara Shinta dengan Obbie yang kini menjadi tersangka kasus prostitusi. Bahkan, kata Ricco, artis yang dimanajerinya itu tak mengenal Obbie.

“Kenal juga enggak. Kalau ada foto RA sama Shinta karena Shinta baik sama siapa saja. Waktu itu ulang tahun Shinta tiga tahun lalu, terus banyak yang minta foto bareng, ya salah satunya RA," kara Ricco saat ditanya foto kedekatan RA dan Shinta.

Ricco bahkan berani menjamin pria misterius yang kini menjadi suami Shina juga tak mempersoalkan foto itu.  "Makanya, suami Shinta juga tahu kabar itu. Tapi dia santai saja, karena dia tahu enggak seperti itu," kata dia.

RAMAINYA pemberitaan tentang prostitusi kelas atas yang mengantar muncikari berinisial RA alias Obbie sebagai tersangka telah menyeret sejumlah nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News