Tak Mau Muncikari Ditumbalkan tapi Artis PSK Tetap Berkeliaran

Tak Mau Muncikari Ditumbalkan tapi Artis PSK Tetap Berkeliaran
Tak Mau Muncikari Ditumbalkan tapi Artis PSK Tetap Berkeliaran

jpnn.com - JAKARTA - Tersangka muncikari prostitusi kelas tinggi, RA alias Obbie akhirnya didampingi pengacara. Salah satu pengacara Obbie, Pieter Ell mengharapkan polisi tidak tebang pilih dan hanya menjerat kliennya.

Menurutnya, penyidik semestinya segera memanggil para wanita yang diduga menjajakan diri sebagai pekerja seks komersial melalui jasa Obbie. Terlebih, disebut-sebut ada 200 nama wanita yang menjadi ‘anak asuh’ Obbie.

"Tidak bisa satu, atau dua. Harus semua yang ada hubungannya. Kualifikasi perbuatan itu sama. RA muncikari, ada yang menjajakan. Saya minta nomor kontak itu dipanggil semua," kata Pieter usai menyambangi kliennya di Polres Jakarta Selatan, Selasa (25/5).

Pieter menegaskan, dua handphone milik Obbie yang berisi kontak para PSK maupun pelanggannya bisa menjadi petunjuk bagi polisi untuk memperlancar proses penyidikan. Sayangnya, kata Obbie, sejauh ini polisi baru memeriksa artis berinisial AA yang didiga merujuk pada bintang film panas, Amel Alvi.

"Penegakan hukum jangan tebang pilih. Jangan RA jadi tumbal, karena artis-artis ini bukan anak kecil lho. Mereka punya akal sehat yang tidak mungkin dalam tekanan," ujar Pieter.(mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Tersangka muncikari prostitusi kelas tinggi, RA alias Obbie akhirnya didampingi pengacara. Salah satu pengacara Obbie, Pieter Ell mengharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News