Oh...Bahagianya Andien, dia Cerita tentang Bulan Madunya

Oh...Bahagianya Andien, dia Cerita tentang Bulan Madunya
Andien. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - AURA kebahagiaan tampak jelas di wajah Andien. Ya, itu gara-gara penyanyi cantik itu tak lagi sendiri, sudah ada pendamping hidup yang menemani. Dia adalah Irfan Wahyudi alia Ippe.

Pelantun tembang Gemintang ini merasakan nikmatnya menjadi seorang istri. Apalagi, baru-baru ini keduanya baru saja melakukan traveling bulan madu ke Jepang.

”Kita sempat kesasar, tapi ketawa-tawa saja berdua,” cerita Andien di Plaza FX, Jakarta Pusat, kemarin.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini baru saja pulang berpetualang di negara matahari terbit itu selama 11 hari.

”Bulan madunya menyenangkan, Alhamdulillah. Sebenernya itu bukan bulan madu, tapi jalan-jalan saja abis nikah,” kata pelantun tembang Bisikin Hati itu.

Meski sudah kelima kalinya berkunjung ke negara tersebut, tetap saja Andien merasakan exciting. Beragam petualangan seru dilewati Andien bersama suaminya.

Ia pun berpetualang di sejumlah lokasi-lokasi pedesaan. ”Dari daerah pedesaan banget. Kita coba pemandian air panas di outdoor. Kita juga ke tample untuk merasakan culture orang Jepang,” terangnya.

Beragam sajian kuliner yang berbeda pun menjadi santapan mereka berdua. ”Kita senang banget dan makanan-makanannya enak-enak,” bebernya.

AURA kebahagiaan tampak jelas di wajah Andien. Ya, itu gara-gara penyanyi cantik itu tak lagi sendiri, sudah ada pendamping hidup yang menemani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News