Ini Tawaran Bonus dari ISIS untuk Pengantin Baru, Mau?

Ini Tawaran Bonus dari ISIS untuk Pengantin Baru, Mau?
Ini Tawaran Bonus dari ISIS untuk Pengantin Baru, Mau?

jpnn.com - KELOMPOK Negara Islam Irak Suriah (ISIS) menawarkan insentif kepada para pejuangnya yang mau menikah dan tinggal di Raqqa. Bagi pejuang ISIS yang mau menikah dan tinggal di kota pertahanan ISIS di Suriah itu, maka akan mendapat bonus USD 1500 atau sekitar Rp 18,75 juta.

Bonus itu masih ditambah dengan bulan madu dengan menikmati makan di restoran-restoran di Raqqa. Itu belum semua. Sebab, ISIS juga menyediakan rumah untuk memulai hidup baru di Raqqa.  

Hal itu diketahui dari pengakuan salah satu pejuang ISIS, Abu Bilal al-Homsi. Bilal yang berada di ibu kota ISIS itu meladeni wawancara Associated Press melalui layanan Skype.

Ini Tawaran Bonus dari ISIS untuk Pengantin Baru, Mau?

Foto: The Independent

Dia menikahi seorang perempuan Tunisia setelah melalui obrolan online alias chatting selama berbulan-bulan. Begitu bertemu untuk pertama kalinya, Bilal pun langsung menikahi perempuan yang dikenalnya di dunia maya itu.

Setelah menikah, mereka lantas menikmati bulan madu dengan makan daging panggang di restoran-restoran di Raqqa, serta berjalan menyusuri Sungai Eufrat sembari menikmai es krim. “Ini (Raqqa, red) punya segalanya yang diinginkan seseorang untuk menikah,” kata Bilal.

Raqqa  merupakan sebuah kota provinsi di tepi Sungai Eufrat yang sudah 18 bulan berada di bawah kekuasaan ISIS. Di kota itu, kaum militan dan warga sudah lazim melihat kepala musuh dipenggal atau pelaku perzinahan dirajam di depan publik.

KELOMPOK Negara Islam Irak Suriah (ISIS) menawarkan insentif kepada para pejuangnya yang mau menikah dan tinggal di Raqqa. Bagi pejuang ISIS yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News