Djokovic Langsung Main 2 Jam di Babak Pertama

Djokovic Langsung Main 2 Jam di Babak Pertama
afp

jpnn.com - PARIS- Novak Djokovic langsung berkeringat pada laga perdana Grand Slams seri Prancis Open. Djokovic hanya mampu menekuk Jarkko Nieminen dengan skor 6-2, 7-5, 6-2 di Philippe Chartier, Rabu (27/5) WIB.

Petenis terbaik dunia itu harus bermain selama dua jam empat menit untuk membungkus laga dengan kemenangan. Hasil itu membuat Djokovic kini membukukan 23 kemenangan beruntun.

“Ini adalah sebuah tes. Ini merupakan tantangan bagi saya setelah kembali ke lapangan usai final Roma Open,” terang petenis asal Serbia itu sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Djokovic kini juga tak pernah kalah saat berjibaku melawan petenis dengan peringkat rendah. Kali terakhir Djokovic menelan kekalahan memaluka ialah saat ditekuk petenis peringkat ke-319 Filip Krajinovic di Belgrade pada 2010 silam.

“Tentu saja saya paham dengan kualitas lawan dan pengalamannya dalam pertandingan ini. Dia menunjukkan kulitasnya, terutama pada set kedua,” tegas petenis berjuluk Djoker itu. (jos/jpnn)


PARIS- Novak Djokovic langsung berkeringat pada laga perdana Grand Slams seri Prancis Open. Djokovic hanya mampu menekuk Jarkko Nieminen dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News