Belum 100 Persen, Serena Menang Mudah di Laga Perdana

Belum 100 Persen, Serena Menang Mudah di Laga Perdana
afp

jpnn.com - PARIS- Serena Williams tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga perdana Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal AS itu sukses menekuk Andrea Hlavackova dengan skor 6-2, 6-3 di Philippe Chartier, Rabu (27/5) WIB.

Kemenangan tersebut memang terlihat wajar jika melihat kualitas kedua petenis. Serena memasuki lapangan dengan status sebagai peringkat pertama dunia. Sementara, Hlavackova merupakan peringkat ke-190.

Tak heran, Serena terlihat tidak terlalu memeras keringat dalam pertandingan tersebut. Petenis berusia 33 tahun itu membukukan 25 winners dan 17 unforced errors dalam laga yang berlangsung selama 59 menit.

“Saya sangat senang karena bisa lolos dan melihat betapa bagusnya perkembangan siku saya. Kondisinya memang belum 100 persen, namun saya bisa melakukan service dengan baik,” terang Serena di laman WTA.

Ya, Serena memang sempat bermasalah dengan siku sebelum  tampil di Grand Slam kedua tersebut. Dengan kemenangan itu, Serena kini membukukan rekor 58-1 pada babak pertama Grand Slam. (jos/jpnn)

 


PARIS- Serena Williams tak menemui kesulitan berarti ketika menjalani laga perdana Grand Slam seri Prancis Open. Petenis asal AS itu sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News