Inilah Kostum Baru Inter, Ulangi Kejayaan Musim 1990/1991

Inilah Kostum Baru Inter, Ulangi Kejayaan Musim 1990/1991
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan resmi merilis kostum kandang yang bakal dipakai pada kompetisi musim 2015/2016 mendatang. Ada perbedaan cukup besar dibanding kostum yang dipakai musim lalu.

Kali ini, Inter berusaha mengembalikan jati dirinya dengan mengunakan strip biru hitam yang lebih kecil. Musim lalu, Interisti mengkritik kostum Inter yang terlalu didominasi warna hitam.

Selain itu, Inter juga merujuk pada kesuksesan musim 1990/1991 silam. Saat itu,  raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut berhasil membawa pulang trofi Piala UEFA (sekarang Liga Europa).

“Jersey ini merupakan merek kami. Inilah kostum yang membuat kami diakui dunia. Ini merupakan kekuatan,” terang Direktur Pemasaran Claire Lewis di laman resmi Inter.

“Kami membawa strip Nerazzurri lama. Kerah berwarna biru hitam seperti musim 1990/1991. Kami adalah Inter. Warna ini akan mengingatkan Anda pada kesuksesan itu,” tegas Lewis. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan resmi merilis kostum kandang yang bakal dipakai pada kompetisi musim 2015/2016 mendatang. Ada perbedaan cukup besar dibanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News