Sapu Bersih Atlanta Hawks, Cleveland Cavaliers Lolos ke Final NBA

Sapu Bersih Atlanta Hawks, Cleveland Cavaliers Lolos ke Final NBA
Cleveland Cavaliers, menjadi juara wilayah timur usai mencatatkan 'sweep' atas Atlanta Hawks. Foto: AFP

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers berhasil menjadi juara wilayah timur NBA, usai menyapu bersih Atlanta Hawks 4-0 (format best of seven). Dalam game keempat yang digelar di Quicken Loans Arena, Cleveland, Rabu (27/5) pagi WIB, LeBron James cs menang telak 118-88.

Cavs mendominasi di semua kuarter. Kuarter pertama menang 32-20, kemudian 27-22 di kuarter kedua, 26-18 dan 33-28 di kuarter ketiga dan keempat.

James menyumbang 23 poin, 9 rebounds dan 7 assists dalam game ini. "Kami memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menang," singkat James di situs NBA usai game.

Keberhasilan Cavaliers menjadi juara wilayah timur ini baru untuk kedua kalinya. Sebelumnya mereka melakukan pada tahun 2007. Di final saat itu, Cavaliers menang 4-2 atas Detroit Pistons. Namun mereka kandas di final NBA, disapu bersih 0-4 oleh  jawara wilayah barat San Antonio Spurs.

Kini Cavaliers masih menunggu juara dari barat, yang diperebutkan Golden State Warriors dan Houston Rockets. Saat ini skor masih 3-1, Warriors leading.

Siapa lawan James di final NBA? Stephen Curry (Warriors) atau James Harden (Rockets)? (adk/jpnn) 


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers berhasil menjadi juara wilayah timur NBA, usai menyapu bersih Atlanta Hawks 4-0 (format best of seven). Dalam game


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News