Bek Tua Liverpool Bertahan Semusim Lagi

Bek Tua Liverpool Bertahan Semusim Lagi
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool masih menganggap Kolo Toure sebagai bagian penting untuk musim baru nanti. Buktinya, Liverpool mengikat Toure dengan kontrak berdurasi semusim.

Padahal, Toure sudah berusia 34 tahun. Selain itu, pemain asal Pantai Gading tersebut juga bukan pilihan utama. Namun, Toure dianggap bisa menjadi solusi untuk lini belakang musim mendatang.

Total, saudara Yaya Toure tersebut hanya bermain dalam 45 pertandingan sejak didatangkan dari Manchester City dengan status bebas transfer pada musim 2013 silam.

“Liverpool mengumumkan bahwa Kolo Toure sudah memperpanjang kontraknya dengan klub. Bek tengah itu akan bertahan di Liverpool setelah membbuhkan tanda tangan kontrak,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Selain Toure, tim berjuluk The Reds tersebut juga memperpanjang kontrak Andre Wisdom. Musim lalu, Wisdom dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan bermain dalam 24 laga. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool masih menganggap Kolo Toure sebagai bagian penting untuk musim baru nanti. Buktinya, Liverpool mengikat Toure dengan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News