Hazard Back to Back Pemain Terbaik Chelsea

Hazard Back to Back Pemain Terbaik Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard kembali ditahbiskan sebagai pemain terbaik. Kali ini, gelandang jenius asal Belgia tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea musim 2014/2015.

Itu adalah gelar kedua secara beruntun yang berhasil diraih mantan penggawa Lille tersebut. Selain itu, award tersebut merupakan yang keempat bagi Hazard sepanjang musim ini.

Sebelumnya, Hazard dinobatkan sebagai pemain terbaik PFA, versi asosiasi jurnalis serta Premier League. Selain itu, gelandang berusia 24 tahun tersebut juga masuk dalam tim terbaik Premier League musim ini.

Hazard mengalahkan beberapa pemain yang juga tampil moncer musim ini. Di antaranya ialah Diego Costa yang menjadi topskor Chelsea. Hazard juga menyingkirkan Cesc Fabregas yang merupakan top assist Premier League.

“Musim ini berjalan fantastis. Bukan hanya bagi saya, namun juga tim. Kami memenangkan dua gelar dan saya mendapatkan banyak penghargaan individu,” terang Hazard di laman resmi Chelsea. (jos/jpnn)


LONDON- Eden Hazard kembali ditahbiskan sebagai pemain terbaik. Kali ini, gelandang jenius asal Belgia tersebut dinobatkan sebagai pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News