Ahok Tetap Gusur Warga Pinangsia

Ahok Tetap Gusur Warga Pinangsia
Ahok Tetap Gusur Warga Pinangsia

jpnn.com - JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersikap dingin terhadap protes warga yang tinggal di kawasan Pinangsia, Ancol. Padahal, warga tersebut sempat mendatangi rumahnya, Selasa (26/5).

"Penggusuran kami enggak ada toleransi, harus tetap digusur. ‎Kalau enggak ada rumah lapor kami," kata guernur yang karib disapa Ahok tersebut di Balai Kota, Jakarta, Rabu (27/5).

Ahok mengaku akan memindahkan warga yang digusur ke rumah susun (rusun). "Kalau enggak mau ke rusun ya risiko kamu, orang kamu udah enggak punya rumah kok," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu tak mempermasalahkan kebijakannya yang tidak populer. Ahok merasa, tugasnya bukan untuk mencari popularitas. “Tugas saya membuat Jakarta tidak banjir, tidak macet," ‎tandas Ahok.

Sebelumnya, warga Pinangsia sempat berdemo di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/5). Mereka menolak penggusuran dan menuntut relokasi tempat tinggalnya. Saat itu, mereka sempat diterima dan diajak bicara Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersikap dingin terhadap protes warga yang tinggal di kawasan Pinangsia, Ancol. Padahal, warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News