Dikabarkan Balik ke Inggris, Ini Kata Pemain Termahal Dunia

Dikabarkan Balik ke Inggris, Ini Kata Pemain Termahal Dunia
afp

jpnn.com - LONDON- Gareth Bale membuat pernyataan yang mematahkan harapan klub-klub Premier League. Pemain termahal di dunia itu mengaku ingin tetap membela Real Madrid musim mendatang.

Sebelumnya, pemain asal Wales itu memang menjadi bidikan beberapa tim besar Inggris. Manchester United dan Manchester City merupakan tim yang ingin menggunakan tenaganya.

“Bukan akhir musim yang kami harapkan. Kami selalu ingin memenangkan trofi. Kami akan bekerja keras pada pramusim dan tak sabar menyambut musim baru,” terang Bale di laman Sky Sports.

Performa Bale sebenarnya tak terlalu mengecewakan. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu berhasil membukukan 17 gol musim ini. Total, Bale sudah melesakkan 39 gol dalam 92 laga.

Namun, para Madridista terus saja menyoroti performa mantan penggawa Southampton itu. Situasi Bale makin pelik setelah dikabarkan berseteru dengan sang anak emas Cristiano Ronaldo. (jos/jpnn)


LONDON- Gareth Bale membuat pernyataan yang mematahkan harapan klub-klub Premier League. Pemain termahal di dunia itu mengaku ingin tetap membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News