Jadi Pesakitan di Milan, Firaun Kecil Ancam Hengkang ke Inggris

Jadi Pesakitan di Milan, Firaun Kecil Ancam Hengkang ke Inggris
afp

jpnn.com - MILAN- Stephan El Shaarawy mengeluarkan ancaman pada manajemen AC Milan. Pemain berjuluk Firaun Kecil itu membuka peluang meninggalkan San Siro di masa mendatang.

Hal itu diungkapkan sang agen Manuel El Shaarawy. Menurut Manuel, pemain nyentrik itu bisa saja hengkang ke klub yang memberikan kesempatan bermain lebih banyak dibandingka Milan.

“Apakah El Shaarawy akan pergi ke luar negeri? Saya tak pernah ragu ingin melihatnya bermain di luar Italia. Misalnya di Premier League,” terang Manuel di laman Sky Sport Italia.

Pemain keturunan Mesir itu memang menjadi pesakitan di Milan musim ini. Cedera demi cedera terus saja menghantamnya. Namun, El Shaarawy comeback dengan manis ketika mencetak dua gol saat Milan menekuk Torino akhir pekan lalu.

“Kami akan berdiskusi dengan klub, termasuk siapa yang akan menjadi pelatih di masa mendatang. El Shaarawy sudah berada di Milan selama empat musim dan tumbuh secara teknik maupun fisik,” tegas Manuel. (jos/jpnn)


MILAN- Stephan El Shaarawy mengeluarkan ancaman pada manajemen AC Milan. Pemain berjuluk Firaun Kecil itu membuka peluang meninggalkan San Siro di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News