Fans Chelsea! Ini Kabar Gembira Tentang Hazard

Fans Chelsea! Ini Kabar Gembira Tentang Hazard
AFP

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard menyampaikan kabar gembira bagi para penggemar Chelsea. Gelandang lincah asal Belgia tersebut ternyata tak ingin meninggalkan Stamford Bridge yang menjadi markas Chelsea.

Saat ini, Hazard terikat kontrak dengan klub berjuluk The Blues tersebut hingga 2020. Namun, pemain berusia 24 tahun itu sudah dikait-kaitkan dengan penguasa La Liga Real Madrid.

“Mengapa harus pindah? Jika Anda bahagia dan semuanya berjalan dengan baik di satu tempat, tidak ada yang perlu diubah,” terang Hazard sebagaimana dilansir laman London Evening Standard.

Hazard memang menjalani karir yang sangat cemerlang di Chelsea. Mantan penggawa Lille itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League musim ini. Selain itu, Hazard juga menjadi pemain terbaik Chelsea dua musim terakhir.

“Tentu saja, ini semua tak hanya bergantung pada saya. Namun, di manapun Anda menikmati permainan dan berpeluang merebut banyak trofi, tentu hal bodoh jika diubah,” tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON- Eden Hazard menyampaikan kabar gembira bagi para penggemar Chelsea. Gelandang lincah asal Belgia tersebut ternyata tak ingin meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News