Seorang Pengusaha Diculik Lima Algojo Bayaran, Satu Pelaku Oknum TNI

Seorang Pengusaha Diculik Lima Algojo Bayaran, Satu Pelaku Oknum TNI
Seorang Pengusaha Diculik Lima Algojo Bayaran, Satu Pelaku Oknum TNI

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pengusaha bernama Endri Sartana, 45, dilaporkan diculik di Jalan M.Yamin, Selasa (26/5) sekitar pukul 18.30 WIB. Para pelaku berjumlah lima orang pria yang tidak dikenal identitasnya.

Penculikan dan penyekapan warga Jalan Hasanudin Gang Hasanudin I Kecamatan Lima Puluh, Riau ini berhubungan dengan bisnis yang dijalaninya bersama salah satu seorang tauke yang tinggal di Tapung. 

Informasi yang dihimpun dari istri korban bernama Dewi Anggraini saat dijumpai Riaupos (Grup JPNN) diruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), penculikan itu berawal saat sang suami mendapatkan telepon usai salat maghrib.

"Selesai mengangkat telepon dia bilang mau kedepan ketemu teman. Namun tidak lama sesudah itu warga berteriak bahwa suami saya dipukuli saat dipaksa untuk menaiki mobil Avanza hitam," kata Dewi.

Warga yang mencoba membantu korban mendekati mobil avanza hitam dengan Nopol BM 1285 NX, sempat mendapatkan ancaman akan  ditembak oleh para pelaku.  Hal ini membuat warga terpaksa harus mengurungkan niat.

"Menurut warga tadi para pelaku sempat menodongkan senjata, itu yang membuat warga takut untuk membantu," ucap Dewi.

Setelah berhasil membawa paksa sang pengusaha kedalam mobil, akhirnya kelima pelaku menuju arah ke Jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan. Disana Endri Sartana telah ditunggu oleh seorang supir menggunakan mobil jenis Mitsubishi Strada.

Kemudian membawa mereka ke Tapung Kabupaten Kampar bersama tersangka yang diketahui berinisial M, FS, serta S, lalu korban dibawa menemui bos besar yang menyewa mereka.

PEKANBARU - Seorang pengusaha bernama Endri Sartana, 45, dilaporkan diculik di Jalan M.Yamin, Selasa (26/5) sekitar pukul 18.30 WIB. Para pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News