Tok Tok Tok, Liverpool Buru Tanda Tangan Ancelotti

Tok Tok Tok, Liverpool Buru Tanda Tangan Ancelotti
Carlo Ancelotti masih laku. Foto: AFP

jpnn.com - CARLO Ancelotti boleh saja dianggap gagal oleh Real Madrid. Pelatih asal Italia itu juga sempat bernazar akan beristirahat setidaknya satu tahun untuk memulihkan kondisinya.

Namun kondisi tersebut tidak membuat daya jual Ancelotti merosot. Selain AC Milan yang dikabarkan akan mati-matian mendapatkan tenaga Don Carlo mulai musim depan, ada satu lagi klub yang ingin mendapatkan jasa Ancelotti.

Panggilan datang dari Liverpool. Tim yang baru ditinggal sang ikon Steven Gerrard itu ingin mencoba keberuntungan mengetuk pintu rumah Ancelotti, membahas kemungkinan menjalin kerja sama.

Media olahraga ternama di Madrid, Marca pada Rabu (27/5) melansir, The Reds Liverpool sedang menyiapkan proposal untuk Ancelotti. Marca berani melaporkan, jika Ancelotti berubah pikiran untuk menunda istirahatnya, maka Liverpool mungkin satu-satunya klub yang mampu menggoda Ancelotti. (adk/jpnn)


CARLO Ancelotti boleh saja dianggap gagal oleh Real Madrid. Pelatih asal Italia itu juga sempat bernazar akan beristirahat setidaknya satu tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News