Putri Obama Dilamar dengan 50 Sapi, 70 Domba dan 30 Kambing

Putri Obama Dilamar dengan 50 Sapi, 70 Domba dan 30 Kambing
Malia Obama (kiri) bersama ayah dan adiknya. Foto: AFP

jpnn.com - SEORANG pengacara asal Kenya jatuh cinta dan ingin menikahi Malia (16 tahun), putri sulung Presiden AS Barack Obama.

Demi keinginannya, pria bernama Felix Kiprono, siap menawarkan 50 sapi, 70 domba dan 30 kambing sebagai maharnya.

Dikutip dari harian di Kenya, The Nairobian, yang kemudian dilansir kembali oleh Sky News, Selasa (26/5), Kiprono mengaku sudah lama mengimpikan Malia, putri orang nomor satu di negara adidaya itu.

"Saya tertarik kepadanya sejak tahun 2008. Faktanya, saya tidak pernah berkencan dengan siapa pun sejak berjanji dalam hati untuk setia kepadanya," kata Kiprono.

Sosok Kiprono ini tak begitu digambarkan jelas. Usianya pun tak terpublikasi. Namun jika dia mengaku jatuh cinta kepada Malia sejak 2008, itu berarti Malia masih berusia 10 tahun!

"Orang-orang mungkin mengatakan saya mengincar uang. Namun bukan. Cinta saya kepada Malia adalah nyata," ujar Kiprono.

Nah, kebetulan banget, Juli nanti Obama dijadwalkan akan mengunjungi Kenya, yang notabene-nya adalah negara asal orangtua Obama. Kiprono pun dikabarkan sudah menyiapkan secarik surat 'meminta' Malia kepada Obama.

"Saya siap melamarnya di sebuah bukit yang populer di Bureti dekat tanah ayah saya, di mana para pemimpin dan prajurit biasanya dinobatkan. Saya ingin hidup sederhana bersama Malia, di desa, dan mengajarkan dia cara memerah susu dan membuat bubur jagung," tandas Kiprono. (adk/jpnn)


SEORANG pengacara asal Kenya jatuh cinta dan ingin menikahi Malia (16 tahun), putri sulung Presiden AS Barack Obama. Demi keinginannya, pria bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News