Lakukan Kegiatan Ini Agar Pagi Anda Lebih Bergairah

Lakukan Kegiatan Ini Agar Pagi Anda Lebih Bergairah
isimewa

jpnn.com - LONDON- Malas beranjak dari tempat tidur memang selalu dirasakan ketika Anda harus bangun pagi untuk bekerja. Padahal, pagi bisa menjadi penentu produktivitas Anda seharian.

Nah, daripada pekerjaan yang akan Anda kerjakan menjadi berantakan, yuk lakukan 7 hal ini untuk meningkatkan semangat di pagi hari seperti dilansir laman Care2, Selasa (26/5).

1. Seks

Mulailah hari Anda dengan tinggal di tempat tidur untuk melakukan morning sex. Hal ini bisa memberikan dorongan suasana hati Anda sepanjang hari berkat pelepasan hormon oksitosin.

2. Meditasi

Hanya delapan minggu meditasi telah terbukti mengecilkan daerah otak yang terlibat dalam bagaimana kita mengalami emosi negatif selama stres. Selain itu, hal tersebut juga bisa mengentalkan korteks pre-frontal yang berhubungan dengan fungsi seperti konsentrasi dan pengambilan keputusan.

3. Tambahkan protein untuk sarapan Anda

Sebuah studi 2013 menemukan, mengonsumsi 35 gram atau lebih dari protein saat sarapan bisa memengaruhi hormon rasa lapar serta mengurangi ngemil. Hal itu juga membantu untuk mengontrol nafsu makan Anda sepanjang hari.

LONDON- Malas beranjak dari tempat tidur memang selalu dirasakan ketika Anda harus bangun pagi untuk bekerja. Padahal, pagi bisa menjadi penentu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News