Lihat Nih... 'Koboi Amerika' Masuk Supermarket Langsung Dor..Dor... Dua Tewas

Lihat Nih... 'Koboi Amerika' Masuk Supermarket Langsung Dor..Dor... Dua Tewas
Polisi langsung memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi kejadian. Foto : AFP

jpnn.com - GRAND FORKS - Peristiwa penembakan secara membabi buta kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini terjadi di sebuah supermarket Wal Mart Supercenter pada Selasa (26/5) lalu. Akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia dan satu lagi cedera.

Menurut juru bicara polisi Derik Zimmel, hanya pelaku penembakan yang meletuskan senjata api sementara polisi tidak melepaskan tembakan. Ia mengatakan seorang korban tembakan dilarikan ke rumah sakit.

Tak ada keterangan rinci terkait penembak atau korbannya, namun menurut pernyataan yang dikeluarkan pihak Pangkalan Angkatan Udara Grand Forks, seorang anggotanya terlibat dalam kejadian itu. 

Namun tidak menyatakan apakah dia penembak atau korban yang tewas atau yang cedera.

Menurut seorang pelanggan kepada kantor berita AP, dia mendengar bunyi tembakan sebelum mereka dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Ketika meninggalkan bangunan itu, dia melihat seorang pekerja Wal-Mart berlumuran darah.(ray/jpnn)


GRAND FORKS - Peristiwa penembakan secara membabi buta kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini terjadi di sebuah supermarket Wal Mart Supercenter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News