Hubungan dengan Suami Kacau, Bu Guru Ini Ajak Bocah Ingusan Indehoi

Hubungan dengan Suami Kacau, Bu Guru Ini Ajak Bocah Ingusan Indehoi
Louise Aspinall. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - SEORANG  asisten guru di Manchester, Inggris bernama Louise Aspinall terpaksa harus berurusan dengan pengadilan. Penyebabnya, perempuan berusia 36 tahun yang juga ibu dua anak itu ketahuan mengajak anak ingusan untuk berhubungan badan.

Bu Louise yang juga pengajar di Swinton High School, Manchester, terlibat hubungan terlarang dengan anak usia 13 tahun terjadi dalam kurun waktu Februari hingga Maret 2013. Namun, kasusnya baru terendus sembilan bulan kemudian hingga Bu Louise ditahan atas tuduhan pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Pada persidangan di Manchester Crown Court, Rabu (27/5),  terungkap secara rinci hingga Bu Louise terlibat hubungan badan dengan bocah yang lebih pantas menjadi anaknya ketimbang jadi pemuas nafsunya itu. Awalnya Bu Louise menjadikan bocah ingusan itu sebagai tempat curhat. Bu Louise mengisahkan hubungannya dengan suaminya yang memburuk.

Ternyata, Bu Louise yang mulai menggoda. Ia yang justru agresif mencium terlebih dulu ke sang bocah setelah keduanya hanya berdua di rumah yang biasa ditinggali dengan suami dan kedua anaknya.  

Akhirnya, Bu Louise merampas keperjakaan sang bocah di ranjang kamarnya. Setelah peristiwa itu, si bocah masih santai.

Hubungan dengan Suami Kacau, Bu Guru Ini Ajak Bocah Ingusan Indehoi

Louise Aspinall. Foto: Daily Mirror

Namun justru Bu Louise makin menggila. Ia malah mengajak sang bocah indehoi lagi saat Hari Valentine pada 2013 silam. Total, Bu Louise bersetubuh dengan bocah ingusan itu dalam tiga kali kesempatan.

SEORANG  asisten guru di Manchester, Inggris bernama Louise Aspinall terpaksa harus berurusan dengan pengadilan. Penyebabnya, perempuan berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News