Sevilla Back to Back Juara Liga Europa

Sevilla Back to Back Juara Liga Europa
epa

jpnn.com - WARSAWA- Sevilla berhasil membukukan back to back juara Liga Europa. Gelar itu diraih setelah Sevilla menekuk Dnipro dengan skor 3-2 (2-2) pada partai final di National Stadium, Warsawa, Kamis (28/5) dini hari WIB.

Carlos Bacca menjadi bintang kemenangan setelah membukukan dua gol pada menit ke-31 dan 73. Satu gol lainnya dijaringkan Grzegorz Krychowiak pada menit ke-28. Sementara, gol Dnipro dicetak Nikola Kalinic pada menit ketujuh dan Ruslan Rotan (44).

“Mencapai babak final adalah hal yang paling penting. Sekali kami melakukannya, kami menikmatinya. Saya sangat bahagia di sini,” terang pelatih Sevilla, Unai Emery di laman AS.

Emery mengakui, pertandingan tersebut tak berjalan dengan mudah. Meski memiliki materi pemain lebih baik, sang juara bertahan itu ternyata kerepotan menghadapi determinasi Dnipro.

“Kami sangat ingin menjuarai turnamen ini. Ada banyak partai final, ini yang terakhir, melawan tim yang sanat kuat dan memiliki fisik bagus. Kami sempat mengalami kesulitan,” tegas Emery. (jos/jpnn)


WARSAWA- Sevilla berhasil membukukan back to back juara Liga Europa. Gelar itu diraih setelah Sevilla menekuk Dnipro dengan skor 3-2 (2-2) pada partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News