Jadi Pahlawan Sevilla, Ini Kata Carlos Bacca

Jadi Pahlawan Sevilla, Ini Kata Carlos Bacca
afp

jpnn.com - WARSAWA- Carlos Bacca menjadi pahlawan bagi Sevilla ketika menekuk Dnipro dengan skor 3-2 pada partai final Liga Europa di National Stadium, Warsawa, Kamis (28/5) WIB.

Dalam laga itu, Bacca berhasil mencetak dua gol. Gol keduanya pada menit ke-73 bahkan menjadi penentu kemenangan Sevilla. Berkat Bacca, Sevilla sukses membukukan back to back juara.

“Saya sangat bahagia dengan trofi ini. Ini memang menjadi target kami. Saya mempersembahkan gelar ini untuk Tuhan, semua warga Kolombia, keluarga dan istri saya,” terang Bacca di laman AS.

Sevilla kini berhasil mengoleksi empat gelar di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Sebelumnya, Sevilla juga berhasil melenggang ke podium juara musim 2005/2006, 2006/2007 dan 2013/2014.

“Ini hal yang sangat unik. Saya ingin menikmati momen ini. Saya membantu dengan dua gol. Namun, yang paling penting adalah tim mendapatkan trofi ini,” tegas Bacca. (jos/jpnn)

 

 

 

WARSAWA- Carlos Bacca menjadi pahlawan bagi Sevilla ketika menekuk Dnipro dengan skor 3-2 pada partai final Liga Europa di National Stadium, Warsawa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News