Malam-malam Istri Krisna Mukti Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Malam-malam Istri Krisna Mukti Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Devi Nurmayanti. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Devi Nurmayanti, istri Krisna Mukti beserta kuasa hukumnya, Afdal Zikri mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Rabu (27/5) malam untuk menindaklanjuti laporan yang dilayangkan. Sebelumnya, Devi telah melaporkan suaminya ke SPKT, pada minggu lalu.

“Ada 22 hal yang ditanyakan oleh penyidik. Dimulai terjadinya perkawinan, lahiran, dan nafkah," kata Afdal usai menemui para penyidik bersama sang pelapor, Devi, Rabu (27/5) pukul 22.30 WIB.

Selama kurang lebih dua jam, pihak pelapor berada di ruang penyidik Direskrimum. Perlu diketahui, mereka datang sejak pukul 19.00 WIB dan langsung memasuki ruang yang dituju.

"Masih pasal 49 Undang-Undang 23 Tahun 2004. Uncommon tiga tahun penjara, denda Rp15 juta. Pelantaran istri dan anak, tentang penghapusan KDRT," kata dia.

Afdal mengaskan bahwa yang dilaporkan adalah tak lain mengenai kewajiban suami kepada istri. Selanjutnya kata dia, saksi-saki pihak pelapor akan disaksikan.

"Saksi yang diminta ayah, ibu dan paman Devi," kata dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Devi Nurmayanti, istri Krisna Mukti beserta kuasa hukumnya, Afdal Zikri mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News