Meski Diperluas, Ahok Pesimistis Bus Mau Masuk Terminal Rawamangun

Meski Diperluas, Ahok Pesimistis Bus Mau Masuk Terminal Rawamangun
Meski Diperluas, Ahok Pesimistis Bus Mau Masuk Terminal Rawamangun

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pesimistis bus bakal masuk ke terminal Rawamangun. Padahal, terminal itu akan dipeluas dengan cara membongkar salah satu gedung Dinas Perhubungan yang ada di dalamnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menduga, ada kesengajaan sehingga bus tidak masuk ke terminal dan lebih memilih mengetem di luar. "Mungkin ada setoran," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (28/5).

Ahok mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyiapkan gugatan pada konsultan proyek terminal Rawamangun. Pasalnya, bus tidak bisa masuk terminal dan jalannya terlalu sempit.

"Jadi nanti dipelajari salahnya dimana. Bisa saja memang orang kami yang salah. Makanya akan kami pelajari secara hukum," ucap mantan kader Partai Gerindra tersebut.

Namun, suami Veronica Tan itu mengaku belum bisa memastikan kapan gugatan tersebut bakal diajukan. "Mesti dipelajari dulu itu secara hukum," terang gubernur nyentrik itu.  

Sementara itu,‎ Andreas Lucky Lukwira selaku pemilik akun @naikumum setuju dengan langkah Ahok untuk menggugat konsultan proyek Terminal Rawamangun. "Konsultan tidak paham kondisi di sana. Tidak tahu trayek apa saja yang ada di sana," ungkap Andreas. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pesimistis bus bakal masuk ke terminal Rawamangun. Padahal, terminal itu akan dipeluas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News