Dani Alves Hengkang, Barca Incar Bek Buangan Madrid

Dani Alves Hengkang, Barca Incar Bek Buangan Madrid
afp

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona langsung bergerak cepat mencari pengganti Dani Alves. Pasalnya, bek kanan asal Brasil tersebut dikabarkan sudah siap mencari pelabuhan baru musim mendatang.

Radar Barcelona kini mengarah ke Ligue 1. Laman Mundo Deportivo menulis, sang juara bertahan La Liga tersebut kini tengah mengincar bek AS Monaco, Fabinho.

Bek berusia 22 tahun itu kini memang menjadi salah satu pemain paling diburu di Eropa. Bek muda asal Brasil tersebut sudah membela Monaco dalam 61 pertandingan sejak didatangkan pada 2013 lalu.

Fabinho juga tak akan kesulitan beradaptasi dengan Spanyol karena pernah menimba ilmu di Real Madrid Castilla pada musim 2012/2013 lalu. Setelah itu, dia juga sempat menembus skuat utama Madrid.

Namun, Fabinho hanya bisa mengecap satu laga. Yakni ketika Madrid menghancurkan Malaga dengan skor 6-2 pada 8 Mei 2013 lalu. Saat itu, dia hanya bermain selama 14 menit. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona langsung bergerak cepat mencari pengganti Dani Alves. Pasalnya, bek kanan asal Brasil tersebut dikabarkan sudah siap mencari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News