Jesus Sesumbar Beri Inter Dua Gelar

Jesus Sesumbar Beri Inter Dua Gelar
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan boleh saja gagal mendapatkan satupun gelar juara musim ini. Namun, hal itu tak membuat Inter pesimistis menyambut musim baru. Raksasa Italia itu bertekad merebut banyak gelar.

Gelandang Inter, Juan Jesus mengaku bakal berusaha keras memberikan dua trofi juara. Yakni, Coppa Italia dan Scudetto. Pasalnya, Inter memang tak bermain di kompetisi Eropa musim mendatang.

“Musim depan kami akan memulai dengan tim yang kuat untuk memenangi dua gelar itu. Direktur sudah bekerja demi kebaikan Inter,” terang Juan Jesus sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Bagi Inter, tak berkompetisi di Eropa tentu memberikan keuntungan besar. Sebab, tenaga para pemain raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut tak akan terkuras seperti klub lainnya.

“Kami tak boleh melakukan kesalahan lagi. Kami sudah lama tak bermain di Liga Champions. Kami harus mencapai level yang lebih tinggi. Inter adalah tim yang memenangkan banyak gelar,” tegas Jesus. (jos/jpnn)

 


MILAN- Inter Milan boleh saja gagal mendapatkan satupun gelar juara musim ini. Namun, hal itu tak membuat Inter pesimistis menyambut musim baru.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News