Penemu Mayat di Hutan Jati: Ada Potongan Tubuh tak Dikubur

Penemu Mayat di Hutan Jati: Ada Potongan Tubuh tak Dikubur
DIGALI : Tim Dokpol Polda Jatim menggali lubang yang di buat mengubur dua mayat tak di kenal untuk di masukkan di kantong jenazah di hutan Panceng Gresik. Foto Radar Gresik/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com GRESIK - Kedua mayat kali pertama ditemukan Madenan, 60, warga Desa Surowiti, Kecamatan Paneceng, Gresik, Jawa Timur Selasa sore sekitar pukul 16.00.

Madenan curiga dengan bau busuk di sekitar TKP hingga mengurungkan niatnya mencari rumput untuk pakan ternak di hutan jati desa setempat.

Sebabnya, dia melihat kaki mayat yang terkubur. Selain itu, ceceran potongan mayat semakin membuatnya takut untuk mencari rumput dan memutuskan mencari rumput di tempat lain.

“Kulo pados pakanan wedus, wonten mayit kulo wedi terus pindah tempat liyane (Saya sedang cari makanan kambing, ada mayat saya takut terus pindah tempat lainnya, Red),” kata Madenan seperti yang dilansir Radar Gresik (Jawa Pos Group), Kamis (28/5).

Setelah karung rumputnya penuh, Madenan kembali pulang ke rumah. Di rumah, saksi tidak melaporkan ke polisi.

Madenan lebih dulu bercerita kepada keluarga dan tetangganya jika melihat mayat tak dikenal sudah berbau busuk di dalam hutan. Awalnya dia tidak berani melaporkan apa yang dialaminya ke polisi.

Namun, setelah didesak keluarga dan tetangga akhirnya kejadian ini dilaporkan ke pemerintah desa. Dari pemerintah desa lalu laporkan ke Polsek Panceng dan diteruskan ke Polres Gresik, Jawa Timur. (mkr/awa/jpnn)

JPNN.com GRESIK - Kedua mayat kali pertama ditemukan Madenan, 60, warga Desa Surowiti, Kecamatan Paneceng, Gresik, Jawa Timur Selasa sore sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News