Ahok: Ada Penunggang Fortuner Urusi Aksi Demo Warga Pinangsia

Ahok: Ada Penunggang Fortuner Urusi Aksi Demo Warga Pinangsia
Ahok: Ada Penunggang Fortuner Urusi Aksi Demo Warga Pinangsia

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuding ada pihak yang mencoba mengambil keuntungan di balik penolakan atas penggusuran rumah warga Pinangsia, Jakarta Barat. Pria yang akrab disapa Ahok itu bahkan mengungkapkan adanya pihak yang mengurus aksi demonstrasi warga.

"Ini mental orang yang mau cari untung. Ada orang yang urus naik Fortuner lho, kami intip kok, tahu datanya dia siapa, aktivis mana, lulusan mana," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (28/5).

Mantan bupati Belitung Timur itu mengaku tidak gentar kebijakannya menggusur perumahan warga yang dianggap menganggu ketertiban akan membuatnya tak terpilih lagi sebagai gubernur pada pilkada DKI 2017 mendatang. “Saya enggak peduli," ucap Ahok.

Suami Veronica Tan itu menegaskan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap melakukan penggusuran rumah warga Pinangsia. ‎Bahkan, Ahok tidak peduli apabila warga yang rumahnya digusur mendirikan tenda-tenda darurat di atas lahan yang sudah tergusur.

"‎Kalau udah digusur dia pasang tenda, kami lihat aja berapa lama dia tahan," tandas Ahok.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menuding ada pihak yang mencoba mengambil keuntungan di balik penolakan atas penggusuran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News