Rafael Benitez Resmi Tinggalkan Napoli

Rafael Benitez Resmi Tinggalkan Napoli
afp

jpnn.com - NAPLES- Kerjasama Rafael Benitez dan Napoli berakhir. Setelah menukangi selama dua musim, Benitez akhirnya memilih melepaskan jabatannya di tim berjuluk I Partenopei itu.

Selama menukangi Napoli, Benitez berhasil mempersembahkan dua trofi. Yakni, Coppa Italia 2013/2014 serta Supercoppa Italiana 2014. Benitez pun menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang mendukungnya.

“Saya ingin berterima kasih pada Presiden Napoli, klub dan semua fans. Sebab, setelah dua musim, saya mengakhiri pengalaman di sini bersama Napoli,” terang Benitez di laman Football Italia.

Meski begitu, Benitez tetap akan berusaha mendonasikan kemenangan ketika Napoli berjibaku kontra Lazio pada laga terakhir Serie A 2014/2015 akhir pekan nanti.

“Minggu nanti, kami akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Saya ingin menyempurnakan dua tahun karir saya di sini dengan kemenangan,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 


NAPLES- Kerjasama Rafael Benitez dan Napoli berakhir. Setelah menukangi selama dua musim, Benitez akhirnya memilih melepaskan jabatannya di tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News