Peluang PSSI Kena Sanksi FIFA Sudah 100 Persen

Peluang PSSI Kena Sanksi FIFA Sudah 100 Persen
Ilustrasi.

jpnn.com - WAKIL Ketua Umum PSSI Erwin Dwi Budiawan menyebut peluang PSSI kena sanksi FIFA pada 29 Mei, mencapai seratus persen. Dia menjamin, bahwa sanksi akan turun.

Menurut Erwin, apa yang terjadi saat ini cukup bagi FIFA untuk menurunkan sanksi. "Kondisinya tetap sama, seperti di surat FIFA, bocorannya ya itu tadi (disanksi)," katanya, Kamis (28/5) malam.

Saat disinggung mengenai adanya putusan sela dari PTUN bahwa SK dari Menpora terkait penonaktifan PSSI ditangguhkan, Erwin tetap menggeleng. Menurut dia, putusan sela tidak bisa menjadi dasar bagi FIFA untuk melepas ancaman sanksi ke PSSI

"Putusan sela, oleh FIFA tidak bisa menjadi dasar untuk melepaskan PSSI dari sanksi FIFA. Seperti surat-surat dari FIFA sebelumnya," ungkapnya.

Apa yang bisa membuat Indonesia lepas dari sanksi? Erwin meminta agar SK pembekuan PSSI dicabut. SK itu dinilai oleh PSSI sebagai bentuk intervensi yang telah dilaporkan ke FIFA. (dkk/jpnn)


WAKIL Ketua Umum PSSI Erwin Dwi Budiawan menyebut peluang PSSI kena sanksi FIFA pada 29 Mei, mencapai seratus persen. Dia menjamin, bahwa sanksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News