Bahas Kesepakatan Islah, Yorrys Temui Novanto

Bahas Kesepakatan Islah, Yorrys Temui Novanto
Wakil ketua umum Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai dan wakil ketua umum Golkar kubu Aburizal Bakrie, Setya Novanto memberikan saat memberikan keterangan kepada wartawan di DPR RI, Kamis (28/5). Yorrys dan Novanto bertemu untuk membahas kesepakatan islah di Golkar pada Sabtu (30/5). Foto: Desyinta Nuraini/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA Upaya untuk mencapai islah di Golkar antara kubu Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono semakin menunjukkan titik terang. Kedua kubu sepakat akan berdamai agar partai peraih suara terbanyak kedua di Pemilu Legislatif 2014 itu bisa ikut pemilihan kepala daerah.

Rencananya, pada Sabtu pekan ini (30/5) kubu Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono akan menandatangani kesepakatan kerja sama. Rencana itu terungkap ketika wakil ketua umum Golkar kubu Agung, Yorrys Raweyai saat menemui Ketua DPR Setya Novanto yang juga wakil ketua umum Golkar kubu Aburizal Bakrie, Kamis (28/5).

Yorrys menyambangi  Novanto sekitar pukul 17.00. Sekitar 30 menit kemudian, Yorrys tuntas bertemu Novanto dan keluar dengan mengumbar senyuman.

 

 "Sudah sampai di sini, mampir ke DPR. Ngobrol-ngobrol hari Sabtu (pertemuan islah, red)," ujarnya di DPR RI.

Mantan anggota DPR RI itu menambahkan, penandatanganan kesepakatan akan dilakukan di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Dari pertemuan untuk membahas kesepakatan itu juga akan diumumkan nama-nama anggota tim bentuan Golkar yang akan mengurusi pilkada. "Sabtu jam 10 pagi," ungkap Yorrys.

Sedangkan Novanto mengakui akan adanya tim bentukan dua kubu yang akan mengurusi pilkada. "Kami hargai. Percayakan pada tim," tandasnya.(jpnn)

JAKARTA – Upaya untuk mencapai islah di Golkar antara kubu Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono semakin menunjukkan titik terang. Kedua kubu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News