Dukung Jakarta Fair, Transjakarta Buka Rute Monas - PRJ

Dukung Jakarta Fair, Transjakarta Buka Rute Monas - PRJ
Dukung Jakarta Fair, Transjakarta Buka Rute Monas - PRJ

jpnn.com - JAKARTA - PT Transjakarta membuka rute khusus bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Jakarta Fair 2015 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran. Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Jakarta Fair 2015, Transjakarta menyediakan rute Monas-PRH.

Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih dalam siaran pers, Kamis (28/5) menuturkan, penumpang bisa turun tepat di depan arena PRJ. “Karena sudah dibangun halte Transjakarta yang lebih memudahkan pengunjung hadir ke lokasi PRJ," ujarnya.

Kosasih menjelaskan, Transjakarta menyediakan lima unit bus yang akan secara bergantian mengangkut penumpang setiap 10-15 menit. Pelayanannya dilakukan setiap hari.

Dukung Jakarta Fair, Transjakarta Buka Rute Monas - PRJ

Untuk Senin hingga Sabtu, Transjakarta rute Monas-PRJ beruperasi mulai pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu, Transjakarta rute Monas-PRJ beriperasi sejak pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Berdasarkan rute Monas-PRJ, ada halte-halte akan menjadi persinggahan. Halte persinggahan dari arah Monas adalah Balai Kota, Gambir 2, Gambir 1, Istiqlal, Budi Utomo, Pasar Baru Timur dan berakhir di PRJ. ‎Sedangkan dari arah sebaliknya, dimulai dari halte PRJ, berlanjut ke  Pasar Baru Timur, Juanda, Pecenongan, dan berakhir di Monas.

‎Menurut Kosasih, pembangunan halte PRJ merupakan kerja sama PT Transportasi Jakarta dengan PT JIExpo. "PT Transportasi Jakarta bersama PT JIExpo membangun halte dan sistem e-ticketing hanya dalam waktu kurang dari satu bulan," ujarnya.(gil/jpnn)


JAKARTA - PT Transjakarta membuka rute khusus bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Jakarta Fair 2015 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News