Tenar karena Jago Masak atau Seksi? Ini Jawaban Farah Quinn

Tenar karena Jago Masak atau Seksi? Ini Jawaban Farah Quinn
Farah Quinn. Foto: ist.

jpnn.com - SIAPA yang tak kenal chef seksi Farah Quinn? Koki yang kerap tampil memukau lewat gaya khasnya 'this is it ala Farah Quinn' ini. 

Namun, ketenaran Farah yang melejit membuat penasaran mentalis Deddy Corbuzier.

Ia langsung blak-blakan menanyakan apa yang menyebabkan Farah bisa terkenal? Karena kelihaiannya yang jago masak atau karena penampilannya yang kerap seksi di layar kaca?

Pertanyaan tersebut Deddy lontarkan saat bersanding dengan ibu satu anak itu saat membacakan nominasi di acara Panasonic Gobel Award 2015, Kamis (28/5) malam.    

"Saya pengin tanya. Menurut kamu, Farah Quinn itu tenar karena jago masak atau karena hanya penampilan saja?" tanya pria yang kerap mengenakan pakaian serba hitam ini.

Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini mengakui penampilannya tak bisa dipisahkan dengan kesehariannya. Dua hal tersebutlah yang membuatnya bisa dikenal banyak orang. "Jago masak pasti, penampilan pasti juga mendukung. Jadi dua-duanya," jawab Farah sembari melempar senyum. (chi/jpnn)


SIAPA yang tak kenal chef seksi Farah Quinn? Koki yang kerap tampil memukau lewat gaya khasnya 'this is it ala Farah Quinn' ini.  Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News