Sempat Cedera, Djokovic Perpanjang Rekor Kemenangan

Sempat Cedera, Djokovic Perpanjang Rekor Kemenangan
afp

jpnn.com - PARIS- Novak Djokovic berhasil memperpanjang rekor kemenangannya sepanjang 2015. Petenis peringkat pertama dunia asal Serbia tersebut kini berhasil mengoleksi 24 kemenangan beruntun.

Itu terjadi setelah Djokovic berhasil menghentikan perlawanan Gilles Muller dengan skor 6-1, 6-1, 6-4 pada babak kedua Prancis Open di Philippe Chartier, Kamis (28/5) malam WIB.

Dalam laga itu, Djokovic sempat mendapatkan perawatan panggul. Namun, cedera itu ternyata tak serius. “Saya bersyukur karena cedera ini tidak parah,” terang Djokovic di laman ATP.

Itu merupakan kemenangan kedua beruntun Djokovic atas petenis asal Luxemburgo tersebut. Sebelumnya, Djokovic juga berhasil menumbangkan petenis berusia 32 tahun itu pada babak 16 besar Australia Open.

“Cedera ini tak menjadi perhatian untuk pertandingan selanjutnya. Itu hal yang paling penting. Namun saya merasa lapangan kali ini terasa lebih licin,” tegas petenis berjuluk Djoker itu. (jos/jpnn)

 

 

PARIS- Novak Djokovic berhasil memperpanjang rekor kemenangannya sepanjang 2015. Petenis peringkat pertama dunia asal Serbia tersebut kini berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News