Tak Raih Trofi, Icardi Bidik Capocannoniere

Tak Raih Trofi, Icardi Bidik Capocannoniere
afp

jpnn.com - MILAN- Mauro Icardi kini mengusung target pribadi pada sisa kompetisi Serie A musim ini. Setelah Inter Milan dipastikan gagal menyabet satupun juara, Icardi berambisi merebut Capocannoniere alias topskor.

Saat ini, penyerang asal Argentina itu bersanding dengan bomber Juventus Carlos Tevez di posisi kedua dengan koleksi 20 gol. Posisi pertama diduduki striker Verona Luca Toni yang sudah membukukan 21 gol.

“Saya memang ingin menjadi topskor. Saya berharap bisa melakukannya dengan baik. Untuk striker muda seperti saya, berada dalam jajaran striker top di Serie A adalah hal hebat,” terang Icardi di laman Football Italia.

Kans Icardi menambah gol terbuka lebar karena Inter hanya akan menjamu Empoli pada laga terakhir Serie A. sementara, Tevez dan Toni akan saling jegal di kandang Verona.

“Umur Toni dua kali umur saya. Namun, Tevez melakukan hal yang baik. Kini mereka akan bertemu pada laga terakhir. Saya berharap mereka tak mencetak gol,” tegas Icardi. (jos/jpnn)


MILAN- Mauro Icardi kini mengusung target pribadi pada sisa kompetisi Serie A musim ini. Setelah Inter Milan dipastikan gagal menyabet satupun juara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News