Bek Sangar Madrid Mulai Memuji Rafael Benitez

Bek Sangar Madrid Mulai Memuji Rafael Benitez
afp

jpnn.com - MADRID- Sinyal Rafael Benitez bakal menukangi Real Madrid semakin kuat. Bek sangar Madrid Pepe sudah tak sungkan lagi memuji mantan pelatih Napoli itu sebagai sosok hebat.

Pepe berkaca pada kesuksesan Benitez saat menukangi Liverpool. Saat itu, pelatih berkacamata tersebut berhasil mengantarkan The Reds, julukan Liverpool menjuarai Liga Champions.

“Benitez adalah pelatih hebat yang sudah melakukan hal bagus dimanapun dia melatih. Terutama ketika dia melatih Liverpool,” terang Pepe sebagaimana dilansir laman Goal.

Sebagaimana diketahui, Benitez memang menjadi kandidat terkuat menggantikan Carlo Ancelotti sebagai nakhoda Madrid. Kabarnya, kepastian tersebut akan terungkap pekan mendatang.

Sebelumnya, Benitez sudah melepaskan jabatannya sebagai nakhoda Napoli. “Saat ini masih akan ada konferensi pers. Kami harus menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” tegas Pepe. (jos/jpnn)


MADRID- Sinyal Rafael Benitez bakal menukangi Real Madrid semakin kuat. Bek sangar Madrid Pepe sudah tak sungkan lagi memuji mantan pelatih Napoli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News