Pilihan Ancelotti, Balik ke Milan atau Vakum Setahun

Pilihan Ancelotti, Balik ke Milan atau Vakum Setahun
AFP

jpnn.com - MILAN- AC Milan masih percaya diri bisa memboyong Carlo Ancelotti ke San Siro musim panas nanti. Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Adriano Galliani yang baru kembali dari Madrid.

Ditemui media di Bandara Malpensa, kans pelatih berjuluk Don Carlo itu kembali ke Milan masih fifty-fifty. Namun, Galliani berharap, situasinya bakal segera menguntungkan Milan.

“Ancelotti sudah berkata bahwa situasinya saat ini 50:50. Kami berharap akan menjadi 100 persen. Kami sudah membicarakan banyak hal,” terang Galliani di laman Goal.

Galliani juga menyatakan, Ancelotti bakal segera naik meja operasi untuk memulihkan kondisinya. Meski begitu, hal tersebut tak akan mengubah kepercayaan diri Milan.

“Dia membutuhkan operasi. Selanjutnya, dia akan bicara dengan dokter. Jika dia tidak datang ke Milan, dia akan berhenti selama semusim. Itulah yang dikatakan Ancelotti,” tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN- AC Milan masih percaya diri bisa memboyong Carlo Ancelotti ke San Siro musim panas nanti. Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Adriano Galliani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News