Raffi Dedikasikan Pialanya untuk Olga Syahputra

Raffi Dedikasikan Pialanya untuk Olga Syahputra
Olga Syahputra. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - AKTOR sekaligus presenter Raffi Ahmad tampak sumingrah saat hadir di acara Panasonic Gobel Award (PGA) 2015, Kamis (28/5) malam. Selain karena didampingi istri tercintanya, Nagita Slavina, pria asal Bandung, Jawa Barat ini berhasil membawa pulang sebuah piala.

Raffi berhasil mendapat penghargaan dalam kategori presenter musik variety show dan entertainment terfavorite, menyingkirkan nominasi lainnya.

Hadir di atas panggung menerima piala, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengucap rasa syukurnya. Sederet nama disebut Raffi sebagai ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Selain untuk istri, fans dan keluarganya.

Ia juga menyebut nama sahabatnya, almarhum Olga Syahputra. Bahkan, sambil menahan air mata, Raffi berujar kalau piala tersebut ia dedikasikan khusus untuk Olga.

"Piala ini saya dedikasikan untuk sahabat saya, yang sudah pergi meninggalkan kita semua. Ini buat Olga," kata Raffi disambut tepuk tangan para tamu yang hadir di acara tersebut.

Tujuh tahun bersama Olga di acara Dahsyat sangat membekas di hati mantan pacar Yuni Shara ini. Menurutnya, piala yang dia raih kali ini tak lepas dari campur tangan Olga. "Kalau nggak ada Olga, saya mungkin nggak dapet piala ini. Biasanya kita gantian berturut-turut menangnya. Kalau nggak saya, ya Olga," kenang Raffi. (chi/jpnn)


AKTOR sekaligus presenter Raffi Ahmad tampak sumingrah saat hadir di acara Panasonic Gobel Award (PGA) 2015, Kamis (28/5) malam. Selain karena didampingi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News